Indra Sjafri Sarankan Egy Minta Istri Cantik di Klub Barunya

Aksi Egy di Timnas U-23 Saat Lawan Syiria
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Kabar rencana Egy Maulana Vikri untuk merumput di Eropa, kian menghiasi pemberitaan media belakangan ini. Egy saat ini tengah melakupan pemantapan jejak untuk berkiprah di Internasional.

Indra Sjafri Ungkap Kabar Baik Usai Timnas Indonesia U-20 Hadapi China

Dan seiring berjalannya waktu loncatan kiprah mereka ke luar negeri pun seakan tinggal menunggu waktu. Egy bahkan tengah dalam incaran klub di 6 negara Eropa.

Melihat progres tersebut, wejangan pun datang dari pelatih yang pernah menangani kariernya di skuat timnas U-19, Indra Sjafri. Ditemui di Jakarta, Selasa 9 Januari 2017, pria asal Minang ini menuturkan nasehatnya. 

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United

Menurut coach Indra, momen ini merupakan kesempatan besar bagi mereka untuk memanfaatkan puncak kariernya.

"Saya dengar persyaratan Egy tempat tinggalnya nanti dekat dengan masjid, ya kalau perlu saya bilang kamu minta apa gitu, istri yang cantik misalnya, mumpung kamu lagi bisa minta," kata coach Indra seraya tertawa kepada wartawan.

Usai 2 Kali Imbangi China, Indra Sjafri Ungkap Program Selanjutnya Timnas Indonesia U-20

"Harus selalu mau belajar. Kan ini Egy baru 17 tahun, jadi kontraknya tertunda sampai Juli 2018 dan itu bukan kontrak akademi lho, itu kontrak profesional. Saya juga bilang, saya nggak mau pemain saya di trial, kalau mau langsung kontrak saja," tambah Indra.

Negara-negara yang tertarik dengan Egy adalah Portugal, Italia, Prancis, Jerman, Polandia dan Spanyol. Dan bahkan dalam pemberitaan sebelumnya, ada satu tim dari negara tersebut yang sudah bersedia menjemput Egy menggunakan pesawat pribadi.

Persebaya Surabaya vs Dewa United

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya harus mengakui keunggulan Dewa United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Selasa sore, 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024