Instruksi Pelatih Timnas Indonesia di Laga Lawan Islandia

Pelatih Timnas Indonesia U-23 dan Timnas senior, Luis Milla Aspas
Sumber :
  • Twitter/@Luismillacoach

VIVA – Tim nasional Indonesia akan menghadapi Islandia dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu 14 Januari 2018. Tim tuan rumah sudah punya resep jitu untuk meladeni permainan kontestan Piala Dunia 2018 Rusia tersebut.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah, membeberkan instruksi Luis Milla Aspas untuk pertandingan nanti. Para penggawa Skuat Garuda diminta untuk tidak menguasai bola terlalu lama.

"Kami diinstruksikan untuk main aman. Jadi tidak berlama-lama ketika membawa bola," ujar pemain asal Jember, Jawa Timur tersebut.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Bek naturalisasi, Victor Igbonefo, antusias menyambut laga nanti. Dipanggil masuk tim yang didominasi pemain muda, rekrutan anyar Persib Bandung itu tak sungkan melontarkan pujian.

Pemain muda Timnas Indonesia dinilainya memiliki keunggulan dalam bermain. "Mereka sangat bagus. Tentu saya berharap bisa segera mungkin menyatu dengan tim ini," tuturnya. (art)

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti
Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023