Sedikit Masalah di Pembukaan Kongres PSSI

Kongres PSSI 2018
Sumber :
  • VIVA / Yudhi Maulana

VIVA – Kongres PSSI 2018 yang digelar pada Sabtu 13 Januari 2018 dimulai dengan sedikit masalah. Lagu Indonesia Raya yang menjadi lagu wajib sebelum dimulainya acara, hampir terlewat.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

Awalnya, pembawa acara melakukan pembukaan. Dia langsung memberikan kesempatan untuk  Wakil I Ketua Umum Bidang Pembinaan Prestasi Olahraga dan Bidang Pembinaan Organisasi, Suwarno untuk melakukan sambutan.

Peserta kongres kebingungan. Mereka meneriakkan 'Lagu Indonesia Raya, Indonesia Raya'.

Indra Sjafri Disuruh Iwan Bule Jujur Soal PSSI, Jawabannya Mengejutkan

Suwarno yang sudah naik ke panggung kemudian turun dan kembali ke tempat duduk. Acara kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta dan mars PSSI.

Acara yang diadakan di ICE BSD Serpong ini menjadi kongres kedua sejak Edy Rahmayadi menjabat ketua umum PSSI pada 2016.

Timnas U-19 Terbang ke Korsel, Marselino Ferdinan Tergantung Persebaya

Dalam kongres tersebut, Manajer Persebaya, Chairul Basalamah buka suara. Dia berharap jika kongres ini bisa membangkitkan kembali geliat sepakbola Tanah Air.

"Semoga berjalan dengan baik, kami antusias karena ini kongres pertama pasca kembali diaktifkan dan momentum untuk bangkit kembali. Saat ini juga ada tim perserikatan, semoga kembali bergeliat lagi di kompetisi Indonesia," kata Chairul kepada VIVA.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Sepakbola Indonesia kembali tercoreng dengan adanya aksi tak sportif yang mengindikasikan munculnya sepakbola gajah. Itu terjadi di Liga 3.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022