Ketum PSSI Geram Banyak yang Absen di Kongres PSSI 2018

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putra Nasution (21-07-17)

VIVA – Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi meluapkan kekecewaannya di Kongres PSSI 2018 di ICE BSD, Serpong, Sabtu 13 Januari 2018. Sebab, beberapa tamu kehormatan tidak hadir.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

Sejumlah tamu kehormatan hanya bisa diwakilkan. Seperti menteri Pemuda dan Olahraga yang hanya diwakilkan oleh Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Mulyana.

Selain itu, KONI hanya diwakilkan oleh Wakil I Ketua Umum Bidang Pembinaan Prestasi Olahraga dan Bidang Pembinaan Organisasi, Suwarno.

Indra Sjafri Disuruh Iwan Bule Jujur Soal PSSI, Jawabannya Mengejutkan

Edy mengaku geram dengan hal tersebut. Sebab, dia berharap bisa bertemu para tamu kehormatan, sehingga terbuka ruang diskusi buat perkembangan sepakbola Indonesia.

"Beberapa diwakilkan. Jangan hanya saat PSSI kalah, baru marah. Semoga mereka bisa hadir dan mendengarkan. Kalau tidak bisa hadir langsung, bisa mendoakan," kata Edy.

Timnas U-19 Terbang ke Korsel, Marselino Ferdinan Tergantung Persebaya

"Tolong juga untuk perwakilan disampaikan ke mereka. Harapan kami bisa bertemu dan semua berdiskusi untuk PSSI," tutur dia.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Sepakbola Indonesia kembali tercoreng dengan adanya aksi tak sportif yang mengindikasikan munculnya sepakbola gajah. Itu terjadi di Liga 3.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022