Pelatih Timnas Indonesia Sudah Pegang Kekuatan Islandia

Konferensi pers Timnas Indonesia vs Islandia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riki Ilham Rafles

VIVA – Pelatih tim nasional Indonesia, Luis Milla Aspas, mengaku sudah mengantongi kekuatan Islandia. Kedua tim akan bentrok di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu 14 Januari 2018.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Milla sudah menyaksikan bagaimana Islandia membantai Indonesia Selection dengan skor enam gol tanpa balas beberapa hari lalu. Transisi menyerang dan bertahan cepat menjadi keunggulan skuat asuhan Heimir Hallgrímsson.

"Islandia tim menyerang dan punya transisi yang cepat. Mereka kerap main direct ball, dan punya tinggi tubuh yang bagus," kata Milla, dalam konferensi pers jelang pertandingan.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Juru taktik asal Spanyol tersebut sudah memiliki resep jitu untuk menangkal kekuatan Islandia. Permainan kolektif dengan mengandalkan operan pendek sudah diinstruksikan kepada penggawa Skuat Garuda.

"Ini bagian pembelajaran bagi kami. Kami akan coba bermain dekat, rapat, dan tidak cepat kehilangan bola. Saya percaya Indonesia bisa menyulitkan Islandia di pertandingan besok," tuturnya.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

Melawan tim peserta Piala Dunia 2018, diakui Milla harus dimanfaatkan betul oleh anak asuhnya. Belajar sekaligus mengasah mental jelang turun di Asian Games 2018 Jakarta-Palembang mendatang.

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023