Timnas Islandia Terpukau Kemegahan SUGBK

Timnas Islandia di Indonesia
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko

VIVA – Pemain tim nasional Islandia, Olafur Ingi Skulason, sangat antusias menanti pertandingan melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu 14 Januari 2018. Dia berharap bisa merasakan atmosfer luar biasa dari penonton yang hadir.

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Menampung 75 ribu penonton, SUGBK yang baru selesai direnovasi diprediksi bakal padat. Karena tak cuma menyaksikan Timnas Indonesia bertanding, suporter juga penasaran dengan kemegahan SUGBK saat ini.

(Baca juga: Lawan Islandia, Kondisi Timnas Indonesia Belum Maksimal)

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

"Semua pemain sangat antusias bermain di stadion besar.  Kami berharap banyak orang yang datang di pertandingan nanti. Akan jadi pengalaman bagus bagi kami," ujar Olafur, dalam konferensi pers jelang pertandingan, Sabtu, 13 Januari 2018.

Lucunya, pelatih Islandia, Heimir Hallgrimsson, memberi komentar tak biasa. Dia membandingkan stadion di negaranya dengan SUGBK yang kapasitasnya besar.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

"Bagi kami Islandia, kalau seluruh stadion dijadikan satu, masih lebih besar stadion di sini," tutur pelatih berusia 50 tahun itu.

(Baca juga: Luis Milla Harap Suporter Tak Cuma Antusias Lihat SUGBK)

Sebelum pertandingan Timnas Indonesia melawan Islandia dimulai, direncanakan akan ada peluncuran SUGBK usai direnovasi. Juga dilakukan serah terima dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat kepada Pengelola Pusat Kompleks Gelora Bung Karno (PPK GBK).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya