Luis Milla Dukung Bali United di Liga Champions Asia

Pelatih Timnas Indonesia U-23 dan Timnas senior, Luis Milla Aspas
Sumber :
  • Twitter/@Luismillacoach

VIVA – Pelatih tim nasional Indonesia, Luis Milla Aspas, mendukung penuh Bali United yang berlaga di Kualifikasi Liga Champions Asia melawan Tampines Rovers. Karena itulah dia tidak memanggil pemain dari klub berjuluk Serdadu Tridatu ke Skuat Garuda yang beruji coba melawan Islandia.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Tidak sedikit pemain Bali United yang menjadi bagian Timnas Indonesia. Ricky Fajrin, Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, dan Ilija Spasojevic biasanya selalu dipanggil Milla untuk membela tim besutannya.

(Baca juga: Spasojevic Ungkap Target Minimal Bali United di LCA)

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Milla mengatakan, tensi tinggi di Liga Champions Asia memerlukan fokus tinggi. Lebih baik, pemain Bali United tetap berada di tim guna melakukan persiapan, dibanding ikut bersamanya ke Timnas Indonesia.

"Pemain Bali United sedang konsentrasi di Liga Champions Asia. Sangat masuk akal mereka tetap berada di klub bukan bersama saya di Timnas," tutur Milla, dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Islandia, Sabtu 13 Januari 2018.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Milla juga berharap, skuat asuhan Widodo Cahyono Putro bisa berbicara banyak di Liga Champions Asia nanti. Jika mereka bisa berprestasi, dampaknya akan positif bagi nama Indonesia di kancah internasional.

(Baca juga: Janji Bali United di Laga Liga Champions Asia)

Bali United menjalani laga perdana di Liga Champions Asia melawan Tampines Rovers di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa 16 Januari 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya