Hujan Tak Surutkan Semangat Suporter Timnas Padati SUGBK

Kepadatan di Senayan jelang duel Indonesia vs Islandia
Sumber :
  • VIVA/Bayu Nugraha

VIVA – Timnas Indonesia segera menjajal kemampuan Timnas Islandia dalam laga uji coba internasional. Duel ini akan digelar di Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu malam, 14 Januari 2018.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Lewat pantauan VIVA di sekitar SUGBK, para penonton yang ingin menyaksikan langsung pertandingan ini sudah terlihat memadati kawasan stadion. Mereka datang dari berbagai arah.

Hujan yang turun di SUGBK pun tak menyurutkan antusiasme masyarakat ingin menyaksikan Timnas. Mereka menyanyikan dan melantunkan yel-yel lagu kebangsaan, salah satunya Indonesia Raya.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Imbas dari banyaknya masyarakat yang antusias menyaksikan pertandingan Timnas, kawasan sekitar Senayan cukup padat. Kendaraan dari arah Blok M yang ingin memasuki komplek SUGBK tampak padat.

Para personel kepolisian pun melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas. Memasuki komplek SUGBK, para penonton juga mengantre untuk masuk. Mereka sebelumnya diperiksa terlebih dahulu oleh panitia dan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

Kehadiran Paspampres lantaran nanti malam sebelum pertandingan dimulai Presiden Joko Widodo meresmikan SUGBK yang baru selesai direnovasi. Peresmian rencananya dimulai pada pukul 18.00 WIB. (one)

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023