Timnas Indonesia Vs Islandia Diwarnai Banjir di SUGBK

Suasana SUGBK, Indonesia Vs Islandia
Sumber :
  • Sat

VIVA – Kenyamanan penonton untuk menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Islandia sedikit terusik, Minggu 14 Januari 2018. Sebab, kawasan pintu timur Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tergenang banjir.

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Genangan air mulai terlihat saat laga hampir dimulai. Parahnya, saat itu antrean penonton masih mengular.

Mereka yang ingin masuk ke stadion sedikit terusik dengan kondisi tersebut. Hingga akhirnya, terjadi sebuah keributan kecil. Suporter yang lama menunggu mulai tak sabar. 

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Mereka pun mulai berteriak, meminta pagar untuk dibuka dan masuk. Pihak keamanan pun meminta suporter agar bisa tenang. Namun, mereka mulai tak sabar dan menjebol pagar yang terletak sebelum pemeriksaan barcode.

Kawasan SUGBK baru saja direnovasi. Renovasi tersebut untuk persiapan jelang Asian Games 2018. Pemerintah menganggarkan lebih dari Rp2 triliun untuk merenovasi kawasan SUGBK. 

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Sebelumnya, penonton Timnas juga mengeluhkan sistem tiket untuk menonton laga tersebut. Mereka menilai, sistem yang digunakan sangat rumit. 

Pintu SUGBK sudah dibuka sejak pukul 16.00 WIB. Setelah dibuka, antrean pun mengular. Mereka yang ingin menonton harus rela menunggu untuk melewati proses pemeriksaan barang bawaan dan tiket.

Yang jadi pusat perhatian adalah saat tiket dipindai dengan scanner di depan pintu masuk. Cukup lama proses ini. Setidaknya, waktu yang dibutuhkan adalah sekitar 30 detik hingga satu menit. (one)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya