SK Atlet Asian Games Terbit, Bagaimana Sepakbola?

Timnas Indonesia
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Irwansyah Putra/pd/17

VIVA - Pemerintah telah menerbitkan Surat Keputusan (SK) untuk atlet Asian Games 2018. Jumlah atlet yang sudah mendapatkan SK lebih dari 700.

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Selain atlet, pemerintah juga menerbitkan SK untuk sekitar 300 pelatih.  Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Kemenpora, Mulyana mengakui ada cabang olahraga yang belum memberikan nama-nama atletnya, sehingga belum diberikan SK.

"Sepakbola mereka masih memiliki 43 nama pemain. Kami meminta mereka untuk memasukkan 23 nama. Kalau yang putri sudah ok, yang sepakbola putra belum," kata Mulyana disela-sela Rakor Teknis Kepegawaian di Kemenpora, di Cianjur, Jawa Barat, Jumat, 19 Januari 2018.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Kami akan menunggu hari Senin nanti," sambungnya.

Dengan sudah turunnya SK tersebut, artinya atlet yang bersangkutan sudah bisa menerima honor untuk pelatnas. Menurut Mulyana, ia belum bisa memastikan apakah atlet yang mendapatkan SK ini akan menjadi kontingen Indonesia di Asian Games 2018.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

"Kalau dari Chief de Mission (CdM) meminta supaya menjadi kontingen Indonesia, tapi kita tidak bisa memutuskan. Karena ini nanti terkait dengan promosi degradasi. Kita akan duduk bersama dengan KOI, karena mereka kan mitra kami," jelas Mulyana

Tim taekwondo putra Indonesia

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Mantan Ketua Harian Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), Zulkifli Tanjung melempar kritik untuk pelaksanaan Musyawarah Nasional PBTI. Dia berbicara karena gerah.

img_title
VIVA.co.id
18 Agustus 2023