PSG Tikung MU Berburu Gelandang Pengangguran

Lassana Diarra resmi gabung Paris Saint Germain (PSG).
Sumber :
  • marca

VIVA – Belakangan, Manchester United dikabarkan tengah berusaha untuk mendatangkan mantan gelandang Chelsea dan Arsenal, Lassana Diarra. Pemain 32 tahun itu diketahui tengah menganggur alias tidak memiliki klub untuk musim 2018 ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Kini kabar mengejutkan datang dari Paris Saint Germain (PSG). Skuat asuhan Unai Emery itu berhasil menikung MU dalam berburu Diarra.  

Diarra telah bergabung dengan PSG. Dia mendapatkan kontrak berdurasi 18 bulan yang berlangsung hingga Juni 2019, sesuai pengumuman resmi Les Parisiens.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Kabarnya, Emery melihatnya sebagai tandem untuk Thiago Motta di lini tengah. Dan dia bisa tampil dalam pertandingan Liga Champions mendatang melawan mantan klubnya, Real Madrid.

Bergabung dengan PSG, merupakan suatu kehormatan bagi Diarra. Dia mengaku sangat bahagia bisa membela klub kota kelahirannya tersebut. "Saya sangat senang untuk masuk ke klub asal kota saya," ujar Diarra dilansir Marca, Rabu 24 Januari 2018.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"PSG sangat berarti bagi saya dan dengan kekuatan mereka di musim terakhir, ini adalah mimpi bagi saya untuk datang ke sini," tambahnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Diarra bermain empat tahun di Inggris (2005-2009) sebelum bergabung dengan Madrid dari Portsmouth. Diarra baru-baru ini menghabiskan karier bersama Al Jazira di Uni Emirat Arab. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022