Rumput SUGBK Jadi Sorotan Pemain FC Tokyo

Para pemain FC Tokyo saat berlatih di SUGBK
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yudhi Maulana

VIVA – Bhayangkara FC akan melakoni laga uji coba melawan FC Tokyo, Sabtu 27 Januari 2018. Keduanya bakal bentrok di Stadion Utama Gelora Bung Karno, dalam peringatan 60 tahun hubungan diplomatik Indonesia dan Jepang.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Jelang menghadapi Bhayangkara, FC Tokyo sudah berada di Indonesia sejak Rabu 24 Januari 2017. Mereka pun telah menggelar latihan di SUGBK.

Dalam persiapan menghadapi Bhayangkara, FC Tokyo tentunya harus beradaptasi dengan kondisi di Jakarta. Tak cuma cuaca, mereka juga harus membiasakan diri bermain di SUGBK.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Terkait kondisi SUGBK, gelandang FC Tokyo, Yojiro Takahagi, merasa kualitas lapangannya sudah baik. "Hanya saja, rumputnya terlalu tinggi," ujar Yojiro.

Para pemain FC Tokyo juga harus mencari seluk beluk mengenai Bhayangkara. Terkait hal ini, Yojiro Takahagi, mengaku masih buta dengan kekuatan lawannya.

Perjalanan Bhayangkara FC: Dari Persikubar, Merger dengan PS Polri, Juara Lalu Degradasi dari Liga 1

Namun, Yojiro memprediksi duel melawan juara Liga 1 tersebut akan berjalan menarik. "Menghadapi Bhayangkara akan menarik. Saya belum tahu banyak mengenai tim ini karena informasinya terbatas. Untuk saat ini saya berlatih sebagai persiapan demi bisa tampil maksimal di laga nanti," kata Yojiro.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024