Lewandowski Jadi Inspirator Kebangkitan Bayern Munich

Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA – Bayern Munich berhasil bangkit dan memetik kemenangan meyakinkan atas Hoffenheim dalam lanjutan Bundesliga di Allianz Arena, Sabtu 27 Januari 2018. Bayern sempat dikejutkan dengan gol cepat Marc Uth saat laga baru berjalan 3 menit. Sembilan menit kemudian, tepatnya pada menit 12, Hoffenheim menggandakan keunggulan melalui Serge Gnabry.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Robert Leandowski menjadi inspirator kebangkitan Bayern dalam pertandingan ini. Pada menit 21, penyerang Polandia itu berhasil memperkecil kekalahan Bayern setelah menerima assist Joshua Kimmich.

Jerome Boateng berhasil mencetak gol penyama kedudukan pada menit 25 setelah menerima umpan matang Arjen Robben. Skor 2-2 bertahan hingga babak pertama usai.

Pemain Ini Bisa Jadi Kartu As Arsenal Dapatkan Musiala

Pada babak kedua, permainan menjadi milik Bayern sepenuhnya. Lewandowski kembali menjadi pahlawan dengan memberikan assist yang berhasil diselesaikan dengan baik oleh Kingsley Coman pada menit 63.

Arturo Vidal turut mencatatkan namanya di papan skor pada menit 66 berkat assist Arjen Robben. 

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Serge Wagner yang baru masuk pada menit 85 menggantikan Kimmich melengkapi pesta Bayern. Wagner mencetak gol pada menit 90. Skor akhir 5-2.

Kemenangan ini membuat Bayern semakin kokoh di puncak klasemen dengan meraup 47 poin, unggul 14 poin dari Eintracht Frankfurt yang berada di posisi kedua.

Susunan Pemain:

Bayern Munich: Sven Ulreich, Jerome Boteng, David Alaba, Niklas Sule, Joshua Kimmich (Sandro Wagner 85'), Arjen Robben (Rafinha 77'), Arturo Vidal, Sebastian Rudy, Corentin Tolisso (Thomas Muller 64'), Kingsley Coman, Robert Lewandowski.

Hoffenheim: Oliver Baumann, Ben Huebner (Kramaric 67'), Kevin Vogts, Ermin Bicakcic (Akpoguma 46'), Pavel Kaderabek, Steven Zuber, Lukas Rupp9') (Amiri 5, Florian Grillitsch, Dennis Geiger, Marc Uth, Serge Gnabry

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya