Libas Montpellier, Bukti Neymar Masih Cinta PSG

Selebrasi Neymar Jr di Piala Liga Prancis.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Paris Saint Germain, atau PSG meraih hasil maksimal di lanjutan ajang Ligue 1 pada Sabtu 27 Januari 2018. Mereka menaklukkan Montpellier dengan skor telak 4-0. 

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Tampil di Parc des Princes, PSG tampil dominan. Di babak pertama, dua gol tercipta masing-masing melalui Edinson Cavani di menit ke-11 dan Neymar di menit ke-40.

Neymar kembali mencatatkan namanya di papan skor. Dua gol tambahan di babak dicetak Angel Di Maria menit 70 dan Neymar menit 82.  

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Setelah mencetak dua gol melawan Montpelier, Neymar angkat suara terkait desas-desus yang terus menunjukkan bahwa dia tidak senang dengan Paris Saint-Germain.

"Saya bahagia dan saya datang ke PSG untuk membuat sejarah. Tentu, spekulasi selalu ada, saat berada di Barcelona, itu sama," ujar Neymar dilansir Marca, Minggu 28 Januari 2018. 

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Menurut Neymar, hal yang wajar di setiap jendela transfer namanya muncul. Namun, hal yang membuatnya bahagia berada di Les Parisiens adalah mencetak gol.

"Di setiap jendela transfer nama saya muncul dan itu hal wajar. Saya senang, terutama meraih kemenangan juga mencetak gol. itu hal yang paling penting," jelasnya.

"Saya pikir, kami memainkan permainan yang bagus hari ini. Pelatih memilih saya sebagai pengambil penalti dan Cavani tidak masalah dengan itu," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya