Babak I, Chelsea Unggul Atas Newcastle

Penyerang Chelsea, Michy Batshuayi (kanan)
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs

VIVA – Chelsea unggul sementara atas Newcastle United dalam pertandingan babak keempat Piala FA. Bermain di Stamford Bridge, Chelsea unggu 2-0 atas Newcastle, Minggu 28 Janauri 2018.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Peluang pertama Chelsea di dapat oleh Gary Cahill. Umpan dari Eden Hazard diselesaikan dengan sundulan oleh Cahill, namun tidak tepat sasaran. 

Newcastle membalas melalui Jonjo Shelvey pada menit 25. Namun masih bisa diselamatkan oleh kiper Chelsea, Wilfredo Caballero. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Menit 27, Chelsea memiliki peluang dari Pedro. Tendangan kaki kanan Pedro masih bisa diblok. 

Michy Batshuayi berhasil membobol gawang Newcastle pada menit 31. Tendangan kaki kanan Bathsuayi tidak mampu diamankan oleh kiper Newcastle, Karl Darlow. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Satu menit jelang babak pertama usai, Chelsea menambah gol lagi. Adalah Batshuayi yang mencetak gol kedua bagi Chelsea dan dirinya. 

Susunan pemain:

Chelsea: Wilfredo Caballero; Antonio Reudiger, Andreas Christensen, Gary Cahill; Davide Zappacosta, Danny Drinkwater, N'Golo Kante, Marcos Alonso; Pedro Rodriguez, Eden Hazard; Michy Batshuayi

Newcastle United: Karl Darlow; Massadio Haidara, Ciaran Clark, Jamaal Lascelles, Chancel Mbemba, Javoer Manquillo; Jonjo Shelvey, Henri Saivet, Isaac Hayden; Dwight Gayle, Matt Ritchie
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya