Usain Bolt Merengek Minta Masuk Klub Legenda MU 

Usain Bolt Pecahkan Rekor di Penghargaan IAAF
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA – Keinginan mantan sprinter asal Jamaika, Usaian Bolt untuk melanjutkan karier di dunia sepakbola masih menggebu-gebu. Dia berusaha untuk bergabung dengan klub mantan pemain Manchester United, David Beckham. 

5 Fakta Usain Bolt Manusia Tercepat di Dunia

Dilansir Skysports, Beckham mendirikan klub bernama Miami MLS dan sedang berusaha untuk ikut di Liga Amerika Serikat (Major League Soccer). Namun beberapa komponen tim belum sepenuhnya dimiliki. 

Beckham sedang mencari pemain untuk memperdalam skuat. Bolt coba memanfaatkan keadaan tersebut dan berusaha meyakinkan Beckham. 

Lorenzo Insigne Resmi Pindah ke Klub MLS

"Saya bisa mengisi posisi sebagai striker. Kecepatan saya miliki dan saya juga bisa mencetak gol," kata Bolt. 

Sebelumnya bintang Barcelona, Lionel Messi juga mengirimkan isyarat untuk pensiun di Amerika Serikat dan bukan tidak mungkin dia bergabung dengan Miami. Hal ini diungkapkan sang pemain dalam video ucapan selamat kepada David Beckham. 

Suksesor Usain Bolt Ingin Rehat Hingga Akhir Tahun Usai Sabet 2 Emas

"Pertama, saya ingin ucapkan selamat. Saya berharap Anda bisa sukses di proyek ini, peran baru untukmu. Dan, siapa tahu, mungkin beberapa tahun ke depan, Anda bisa merekrut saya?" tambah Messi. 

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Usain Bolt Akan Sedih Melihat Ronaldo Pergi: Dia Detak Jantung Manchester United

Manusia tercepat di dunia, Usain Bolt mengaku akan sedih dan stres jika Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo benar-benar pergi dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
21 November 2022