Debut di Malaysia, Aksi Evan Dimas dan Ilham Tuai Pujian

Bintang Selangor FA, Evan Dimas (kiri)
Sumber :
  • Instagram / faselangormy

VIVA – Dua bintang Indonesia, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn, melakoni debut di Malaysia Super League, akhir pekan lalu, Minggu 4 Februari 2018.

Masih Ingat 34 Pemain Pertama Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia, Ada M Tahir hingga Andritany

Evan Dimas dan Ilham Udin menjadi starter saat Selangor FA menang meyakinkan 2-0 atas Kuala Lumpur FA di laga perdana Malaysia Super League di KLFA Stadium.

Meski tidak mencetak gol, aksi Evan Dimas dan Ilham Udin tetap menuai pujian dari pelatih. Dua gol kemenangan Selangor FC diborong pemain Spanyol, Rufino Segovia.

5 Pemain Timnas Indonesia Lulusan Pondok Pesantren, No 4 Top Skor Liga Santri

"Evan dan Ilham sudah memberikan yang terbaik di laga tadi. Mereka begitu cepat. Dan ketika memegang bola selalu terlihat berbahaya," kata pelatih Selangor FA, Maniam Pachaiappan, dikutip dari Goal, Senin 5 Februari 2018.

"Setiap kali Evan memberikan umpan terobosan, selalu berbahaya. Kita harus menjaga penampilan mereka, dan keduanya tentu saja harus belajar soal bertahan," lanjut Maniam.

5 Mobil Mewah Milik Pemain Timnas Indonesia

Sementara itu, dengan kemenangan ini, Selangor FA memuncaki klasemen sementara dengan 3 poin. Selangor unggul selisih gol atas tiga tim lain yang sama-sama meraih kemenangan di laga perdana. (one)

Wasit asal Arab Saudi Majed Mohammed Al Shamrani

Ini Sosok Wasit yang Pimpin Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Australia, Kontroversial Lagi?

Sosok wasit menjadi sorotan jelang duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Australia di penyisihan Grup A Piala Asia U 23 2024 malam hari ini, Kamis 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024