Pelatih Persija Mata-matai Langsung Lawan di Piala AFC

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, tak terlihat dalam sesi latihan jelang semifinal Piala Presiden 2018 kontra PSMS Medan. Macan Kemayoran diketahui menggelar latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Selasa 2 Februari 2018.

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

Ketika dikonfirmasi ke asisten pelatih, Mustaqim, dia menjelaskan Teco saat ini tengah berada di Malaysia memantau performa Johor Darul Ta'zim (JDT).

Kata Mustaqim, hal itu dilakukan Teco sesuai hasil diskusi dengan manajemen tim. Persija akan menghadapi tuan rumah JDT di penyisihan Grup H Piala AFC, 14 Februari 2018 di Tan Sri Dato' Haji Hassan Yunos Stadium.

Piala AFC: Penakluk Bali United Ngamuk, 2 Klub Australia Tembus Final Zona ASEAN

"Coach Teco tengah di Malaysia menyaksikan laga JDT. Kami ingin mengetahui kekuatan tim lawan jelang laga nanti," ujar Mustaqim saat diwawancarai.

Mustaqim menambahkan, latihan hari ini digelar pemain muda yang bakal bersiap semifinal Piala Presiden. Tim inti dipisah untuk mengikuti gym.

Drawing 16 Besar Liga Champions Asia: Cristiano Ronaldo Cs Tantang Sesama Klub Arab Saudi

"Hari ini latihan  pemain muda. Pemain inti semua ikut di tempat gym," tambahnya.

Mustaqim menambahkan, Persija tetap fokus menjalani dua event yang akan dilakoni. Berharap bisa meraih hasil positif di dua event tersebut.

"Kami bakal fokus ke Piala Presiden dan Piala AFC. Mudah-mudahan bisa meraih hasil maksimal," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya