Ingin Kalahkan Spurs, Juventus Minta Saran Tim Ecek-ecek

Para pemain Tottenham Hotspur
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Tim kasta empat Inggris, Newport County, mengklaim Juventus menggunakan jasa pemandu bakat mereka untuk mamata-matai Tottenham Hotspurs jelang laga babak 16 besar Liga Champions.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Newport sebelumnya mampu menahan imbang Spurs 1-1 dalam laga babak empat Piala FA. Kedua tim pun akhirnya harus melakoni partai replay tengah pekan ini, Rabu malam, 7 Februari 2018.

Atas catatan apik yang diukir Newport, maka Juventus tertarik mendapatkan bocoran taktik untuk melawan The Lilywhites. Malah sekarang Bianconeri telah mengatur siasat jitu guna melumpuhkan pasukan besutan Mauricio Pochettino itu.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

"Pemandu bakat Juventus, Roberto Bosco, tidak yakin kami menahan Spurs 1-1. Namun dia melihatnya langsung dan mengatakan, 'itu luar biasa'," kata perwakilan Newport, Paul Molesworth.

"Dia mengaku sudah cukup melihat banyak dari laga kemarin. Laporan yang disampaikan pun dirasa sudah cukup untuk menumbuhkan keyakinan Juventus bisa mengalahkan Spurs," tuturnya lagi dikutip Football Italia.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Dalam laporan yang dibuat, diyakini beberapa di antaranya mengenai kelemahan sejumlah pemain kunci Spurs, seperti Eric Dier, Mousa Dembele, dan Davinson Sanchez. Laga leg pertama rencananya dilangsungkan di Allianz Stadium, pada 13 Februari 2018.

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024