Xavi: PSG Lebih Difavoritkan Ketimbang Madrid

Selebrasi gol dua pemain PSG, Neymar dan Edinson Cavani
Sumber :
  • Reuters/Bennoit Tessier

VIVA - Real Madrid akan bentrok dengan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions. Eks pemain Barcelona, Xavi Hernandez, menilai PSG akan lebih difavoritkan ketimbang Los Blancos.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Hal ini tak lepas dari menurunnya performa Madrid di kancah domestik. Cristiano Ronaldo cs saat ini tertahan di peringkat keempat klasemen LaLiga dengan 39 poin, mereka kalah 19 angka dari Barcelona yang ada di posisi pertama.

Selain itu, tim asuhan Zinedine Zidane itu pun sudah tersingkir di ajang Copa del Rey. Kondisi ini berbeda jauh dengan PSG yang kini ada di puncak klasemen Ligue 1.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

PSG juga memenangkan lima laga terakhirnya di semua aja, dengan catatan 19 gol. Maka itu, Xavi menilai PSG akan lebih diunggulkan walaupun Madrid selaku juara bertahan Liga Champions berpotensi beri kejutan.

"Saya pikir PSG sedikit menjadi unggulan melihat perfoma mereka dan Real Madrid," kata Xavi, seperti yang dilansir Marca.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

"Tapi, Real selalu mempunyai DNA juara, terutama di Liga Champions, di mana mereka selalu ingin menunjukkan kekuatan terbaik," lanjutnya.

Madrid akan lebih dulu menjamu Les Parisiens di Santiago Bernabeu pada laga leg I babak 16 besar Liga Champions, Kamis 15 Februari 2018 dini hari WIB. Tiga pekan kemudian, giliran El Real tandang ke markas PSG. (ase)

Real Madrid vs Manchester City

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Manchester City akan menjamu Real Madrid dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad pada Kamis dini hari nanti, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024