Jelang PSG Vs Madrid, Mbappe Ketar-ketir

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Paris Saint Germain akan menghadapi laga krusial kontra Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Laga tersebut akan dihelat pada 15 Februari 2018 mendatang. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bintang PSG, Kylian Mbappe, mengaku khawatir menghadapi tim asuhan Zinedin Zidane itu. Dia mengingatkan rekan-rekannya untuk mewaspadai Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Ronaldo bisa menjadi aktor utama di laga tersebut. 

Kekhawatiran Mbappe bukan tanpa alasan. Performa Ronaldo di fase grup Liga Champions terbilang cemerlang. Tercatat dia sudah mencetak sembilan gol dan tiga assist di enam laga fase grup. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Ronaldo adalah pemain hebat, namun kami harap dia tidak akan berbuat banyak ketika menghadapi kami," kata Mbappe, seperti dilansir Metro. 

"Kami akan bersiap diri untuk mengatasi Ronaldo. Dia adalah salah satu pemain terbaik yang dimiliki Real Madrid," lanjut dia. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Terakhir kali kedua tim bentrok di ajang International Champions Cup pada 28 Juli 2018 lalu. Di laga tersebut PSG menang dengan skor 3-1. (ase)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024