Bayern Tolak Coret Madrid di Liga Champions

Ekspresi kekecewaan para pemain Real Madrid.
Sumber :
  • Reuters/Paul Hanna

VIVA - Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes, ikut menyoroti keterpurukan Real Madrid di musim ini. Walau begitu, dia melihat itu sebagai hal yang normal dan Los Blancos tetap harus diperhitungkan di Liga Champions.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Madrid tengah menurun performanya di musim ini, khususnya liga domestik. Tim asuhan Zinedine Zidane itu kini menempati posisi keempat klasemen LaLiga dengan 39 poin.

Cristiano Ronaldo cs kalah 19 angka dari Barcelona yang berada di posisi pertama. Tak hanya itu, Madrid juga sudah tersingkir di Copa del Rey.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

"Faktanya adalah Real Madrid saat ini sedang mengalami masa-masa sulit di liga. Menurut saya, itu normal, terutama ketika Anda telah memenangi gelar Liga Champions dua kali secara beruntun dan juga juara liga," kata Heynckes seperti dikutip ESPN.

Peluang besar Madrid untuk meraih gelar juara, kini hanya ada di Liga Champions. Madrid akan menghadapi Paris Saint-Germain di babak 16 besar nanti.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Heynckes yakin Madrid akan segera bangkit. Maka itu dia enggan mencoretnya dari persaingan gelar juara Liga Champions. Bahkan, dia meyakini Madrid mampu menyingkirkan PSG.

"Anda tentu saja tidak boleh mencoret mereka dalam perburuan gelar Liga Champions musim ini. Mereka memiliki pengalaman yang jauh lebih banyak dari PSG. Saya yakin mereka akan memenangi pertandingan," tuturnya. (ase)

Endrick

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024