Bek Juventus Soroti Penampilan Apik Harry Kane di Tottenham

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Juventus akan melawan Tottenham Hotspur pada babak 16 besar Liga Champions, pekan depan. Bek I Bianconeri, Giorgio Chiellini, menyoroti penampilan Harry Kane bersama Tottenham di musim ini.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Juventus akan lebih dahulu bertindak sebagai tuan rumah, Rabu, 14 Februari 2018 dini hari WIB. Tim asuhan Massimiliano Allegri ini sendiri tengah dalam kondisi yang cukup baik jelang laga tersebut.

Tercatat, Juventus berhasil memetik kemenangan dalam 10 laga terakhirnya di semua kompetisi. Namun, Chiellini mewaspadai performa Kane yang tengah dalam kondisi terbaiknya bersama Tottenham.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Kane belum lama ini menjadi pencetak gol terbanyak di tahun 2017,dan juga tengah memimpin daftar top skorer Liga Inggris dengan 22 gol. Chiellini menilai Kane sudah mengalami peningkatan yang luar biasa.

"Harry Kane adalah pemain yang fantastis. Dia bermain melawan kami (Italia) tiga tahun yang lalu dan dia sekarang benar-benar meningkat. Sekarang dia mencetak gol lebih banyak dari (Lionel) Messi dalam satu tahun," kata Chiellini dilansir Dailymail.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Selain itu, bek timnas Italia ini juga menyoroti pertahanan Tottenham. Chiellini mengaku terkesan dengan duo Belgia, Jan Vertonghen dan Toby Alderweireld.

"Tim yang kuat. Saya suka duet Belgia di belakang, Vertonghen dan Alderweireld," ujar bek berusia 33 tahun ini.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024