Alasan Aneh Gelandang Napoli Tolak Tawaran MU

Gelandang Napoli, Jorginho.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Gelandang Napoli, Jorginho, memiliki alasan aneh menolak penawaran Manchester United. Menurutnya, cuaca di Manchester terlalu dingin akibat terlalu sering hujan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Jorginho sempat menjadi incaran MU pada bursa transfer musim dingin lalu. Namun, sang pemain mengaku tak ingin pindah lantaran merasa masih betah di Italia.

Usut punya usut, ternyata pemain 26 tahun tak ingin pindah ke Inggris lantaran merasa tak sesuai dengan cuaca di sana. Hal itu diungkapkan langsung oleh agen Jorginho, Joao Santos.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Mulai dari Juni mendatang, kontraknya hanya tersisa dua tahun lagi dan mungkin kami akan segera mendiskusikan ini. Dia (Jorginho) sangat senang berada di Naples. Dia bahagia dan kota ini juga sangat indah," ujar Santos dikutip The Sun.

"Tawaran dari MU dan Manchester City? Dia senang berada di sini. Cuacanya sangat mirip dengan di Brasil. Di Manchester terlalu sering hujan," jelasnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Jorginho ingin didatangkan manajer Jose Mourinho untuk menjadi suksesor Michael Carrick yang mulai menua. Pemain 36 tahun itu kabarnya bakal gantung sepatu pada akhir musim ini setelah berjuang keras untuk pulih dari cedera.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022