Pernyataan Aneh Manajer Spurs Jelang Melawan Juventus

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – Juventus akan bentrok dengan Tottenham Hotspur di babak 16 besar Liga Champions, Rabu 14 Februari 2018. Laga ini akan berlangsung di Juventus Stadium.

Terpopuler: Orang Indonesia Kalahkan Kekayaan Pemilik Juventus 8 Kali Lipat, Pujian Pemain Malaysia

Jelang laga, Manajer Spurs, Mauricio Pochettino, melontarkan penyataan aneh. Biasanya seorang pelatih sepakbola senang pemain bintang lawan tak bisa bermain, namun tak berlaku bagi pelatih asal Argentina itu.

“Saya kira Paulo Dybala akan pulih. Saya sangat berharap hal itu terjadi, karena saya kira selalu bagus bermain menghadapi pemain terbaik di dunia,” ujar Pochettino dikutip dari Football Italia, Senin 12 Februari 2018.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Manchester United Vs Liverpool

Bagi pelatih 45 tahun itu, aksi-aksi Dybala dalam laga nanti merupakan hal yang sangat dinantikan siapa pun. Tak terkecuali dirinya. 

“Melihat dia bermain di lapangan jadi sesuatu yang luar biasa. Tak peduli dia mungkin membuat tim saya menghadapi masalah,” tambah eks manajer Southampton itu.

Prediksi Serie A: Juventus vs Fiorentina

Seperti diketahui, Dybala mengalami cedera saat Juventus menghadapi Cagliari pada 6 Januari 2018 lalu. Pemain asal Argentina itu mendapat cedera hamstring. Itu membuat mantan penggawa Palermo tersebut absen membela I Bianconeri dalam empat laga terakhir di Serie A. (one)

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan Scudetto tidak pernah menjadi target realistis untuk musim ini. Dia memiliki alasan mengutarakan hal tersebut.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024