Harry Kane Menunggu Waktu Habisi Juventus di Liga Champions

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Juventus akan bentrok dengan Tottenham Hotspur pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Rabu 14 Februari 2018. Laga ini akan berlangsung di Juventus Stadium.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Partai ini ternyata sudah ditunggu-tunggu Harry Kane. Bomber Spurs itu ingin membuktikan ketajamannya menghadapi raksasa Serie A itu.

"Pertandingan besar tapi itulah yang Anda harapkan sebagai pemain," kata Kane seperti dilansir dari mg.co.za, Senin 12 Februari 2018.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Anda ingin menguji diri Anda melawan yang terbaik, dan Juventus luar biasa di Liga Champions baru-baru ini," tambah Kane.

Sementara itu, bek Juve, Giorgio Chiellini, menyoroti penampilan Kane. Menurut pemain asal Italia itu sosok Kane memang membuat Juve sedikit waspada.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Harry Kane adalah pemain yang fantastis. Dia bermain melawan kami tiga tahun lalu dan kini dia benar-benar membaik," ucap Chiellini.

Seperti diketahui, Spurs dalam performa terbaik. Skuat asuhan Mauricio Pochettino itu sukses menekuk Arsenal dalam lanjutan Premier League di Wembley Stadium, Sabtu 10 Februari 2018. 

Harry Kane lagi-lagi menjadi pahlawan kemenangan untuk Spurs. Pemain Timnas Inggris itu mencetak gol di menit ke-49. (one)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya