Tekad Harry Kane Hancurkan Pertahanan Juventus

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • Reuters/Paul Childs

VIVA - Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengakui bila Juventus memiliki pertahanan yang cukup bagus. Namun, hal tersebut menjadi tantangan bagi Kane untuk bisa mencetak gol ke gawang I Bianconeri.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Tottenham akan bertandang ke markas Juventus di Allianz Stadium pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Rabu 14 Februari 2018 dini hari WIB. Kane tentunya akan menjadi tumpuan The Lilywhites dalam menjebol gawang Juventus.

Kane sendiri menjadi pemain tersubur di musim ini, dengan sudah mencetak 32 gol sejauh ini untuk Tottenham. Itu termasuk 6 gol yang dicetaknya di Liga Champions.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Namun, pemain timnas Inggris itu menyadari bukan perkara mudah menembus pertahanan Juventus. Di mana, tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut memiliki pertahanan yang cukup kokoh.

Dalam 16 pertandingan terakhir di semua kompetisi, Juventus hanya kemasukan satu gol. Tetapi, bagi Kane ini cukup membangkitkan motivasinya untuk bisa membobol gawang Gianluigi Buffon.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

"Kami tahu betapa bagusnya pertahanan mereka secara keseluruhan dan tentunya kiper mereka juga. Mereka adalah sebuah tim fantastis dan saya menantikan tantangan ini," ujar Kane seperti dikutip Football Italia.

"Mereka membuat banyak clean sheet, tapi kami mencetak banyak gol di Premier League, jadi ini seharusnya jadi tantangan bagus. Saya menantikan tantangan ini," lanjut striker berusia 24 tahun ini. (one)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024