Bek Juventus Akui Tak Sanggup Kawal Harry Kane

Bek juventus, Giorgio Chiellini.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Bek Juventus, Giorgio Chiellini, mengaku tak sanggup mengawal Harry Kane seorang diri. Maka itu, dia meminta I Bianconeri untuk sama-sama meredam serangan Tottenham Hotspur di leg 1 babak 16 besar Liga Champions.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Juventus akan menjamu Tottenham pada Rabu 14 Februari 2018 dini hari nanti WIB. Kane diprediksi akan memberikan ancaman kepada pertahanan Si Nyonya Tua dalam laga yang akan berlangsung di Allianz Stadium itu.

Mengingat Kane tengah dalam performa terbaiknya, sudah 32 gol dicetaknya untuk Tottenham di musim ini. Chiellini pun angkat tangan bila harus mengawal pemain timnas Inggris itu seorang diri.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Bila saya berpikir bisa menghentikan Kane seorang diri dengan melakukan penjagaan khusus terhadapnya, maka itu adalah sebuah hal yang mustahil," ujar Chiellini, seperti dilansir Football-Italia.

"Yang saya harapkan adalah Juventus secara kolektif bisa menghentikan Tottenham. Duel satu lawan satu memang penting namun seluruh tim harus bisa melakukan yang terbaik untuk membatasi ruang gerak mereka, tak hanya Harry Kane," lanjutnya.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Bek timnas Italia ini juga menekankan bila Tottenham bukan hanya Kane saja. Menurutnya, semua pemain The Lilywhites adalah ancaman yang nyata, maka itu Juventus harus bisa waspada demi meraih hasil positif.

"Prioritas kami tentunya bisa mengakhiri laga dengan clean sheet, namun hal itu tak akan mudah karena Tottenham adalah tim yang bisa mencetak banyak gol dan punya barisan pemain depan yang hebat," kata Chiellini. (ren)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 klub Sepakbola yang Sering Tampil di final liga champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024