ManCity Baru Berani Pasang Target Lolos ke Perempat Final

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA - Manajer Manchester City, Josep Guardiola, tak mau muluk-muluk perihal target timnya di Liga Champions. Baginya, perempat final sudah cukup bagi The Citizens karena itu lebih baik dari musim lalu.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Musim lalu, langkah The Citizens di Liga Champions secara mengejutkan dihentikan oleh AS Monaco di babak 16 besar. Meski mampu menang 5-3 di leg pertama, ManCity akhirnya kalah 1-3 di leg kedua.

Kondisi itu membuat musim pertama Guardiola di ManCity tercoreng. Padahal, saat melatih Barcelona dan Bayern Munich tak pernah terhenti di babak yang lebh rendah dari semifinal

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manajer asal Spanyol itu mengakui bila ManCity masih butuh proses untuk bersaing di Eropa. Maka itu, Guardiola untuk saat ini hanya memasang target lolos ke perempat final saja dulu untuk ManCity.

"Saya tak tahu. Saya tak tahu apakah kami siap atau tidak. Saya punya keyakinan penuh kepada para pemain, tidak ada keraguan tentang itu. Mereka juga tahu itu. Tapi kompetisi ini sangat spesial, jadi saya tak tahu," kata Guardiola.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

"Target kami adalah lebih baik dari musim kemarin, yakni lolos ke perempat final. Jadi itu akan cukup untuk jangka pendek," lanjutnya dilansir Sky Sports.

ManCity akan menghadapi Basel pada babak 16 besar. Sergio Aguero cs akan lebih dulu bertandang ke markas Basel pada Rabu 14 Februari 2018 dini hari nanti WIB.

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022