Sanchez Bongkar 'Aib' Messi Saat Barca Dipecundangi Chelsea

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Reuters / Stringer Livepic

VIVA – Chelsea akan bentrok dengan Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, 21 Februari 2018. Laga ini akan berlangsung di Stamford Bridge.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sebelumnya, kedua tim sempat bertemu di babak semifinal pada musim 2011/12. Kala itu, Barcelona disingkirkan The Blues.

Ada momen yang dikenang oleh eks penggawa Barca, Alexis Sanchez. Hal ini berkaitan dengan tendangan penalti yang gagal dieksekusi Messi. Padahal, satu gol sangat berarti untuk membawa Blaugrana lolos ke fase selanjutnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Anda mungkin menangis, saat bermain jika kalah di babak krusial. Ini adalah bagian dari sepakbola," ucap Sanchez seperti dilansir dari Marca, Selasa 13 Februari 2018.

Sanchez menjelaskan, tangisan Messi ketika itu pecah di ruang ganti. Tuntutan yang begitu banyak menjadi tekanan bagi pemain kala itu.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Di ruang ganti Barca setelah pertandingan melawan Chelsea, saya melihat Leo menangis, itu terjadi karena pemain menuntut banyak darinya," ungkap bomber Manchester United itu.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024