Madrid Sesumbar Libas PSG di Liga Champions

Pemain Real Madrid rayakan gol Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA – Real Madrid dihadapkan pada ujian besar saat menghadapi Paris Saint Germain (PSG) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis 15 Februari 2018 dini hari WIB. Gelandang Madrid, Toni Kroos mengklaim timnya akan meraih hasil positif.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Berstatus tuan rumah, menurut Kroos Los Blancos tampil bakal lebih percaya diri di Santiago Bernabeu. Ini akan jadi pertemuan pertama kedua tim sejak berjumpa di fase grup 2015.

"Saya pikir orang-orang bertanya pertanyaan yang sama kepada kami pada tahun lalu karena kami adalah juaranya dan selalu rumit," kata Kroos dikutip dari Marca, Selasa 13 Februari 2018. 

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

"Di musim terakhir Liga Champions, kami melawan Bayern Munich, Atletico Madrid, dan Juventus di final, menang lagi setelah melakukannya di 2016," tambahnya.

Tak dipungkiri Kroos, laga tersebut memang laga sulit. Namun Sergio Ramos cs diyakini akan menjungkalkan skuat asuhan Unai Emery.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

"Jadi aku sangat menantikan pertandingan seperti itu. Memang akan sulit, tentu saja, karena PSG adalah sebuah tim hebat, tapi kami juga hebat. Aku tidak sabar bermain di laga-laga seperti itu dan aku menatap laga-laga itu dengan optimistis," imbuhnya.

Real Madrid vs Manchester City

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Duel Manchester City vs Real Madrid dalam Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024