Kalah di AFC Cup, Bali United: Kami Kurang Fokus

Laga Piala AFC Grup G, Bali United vs Yangon United
Sumber :
  • instagram.com/baliunitedfc/

VIVA – Bali United harus menelan kekalahan di laga perdana Grup G AFC Cup 2018. Serdadu Tridatu ditekuk Yangon United 1-3 . Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, sangat kecewa dengan kekalahan ini.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

"Selamat untuk Yangon United atas kemenangan ini. Soal hasil, kami sangat kecewa. Tapi, saya apresiasi. Masih ada lima pertandingan lagi," kata Widodo usai laga, Selasa 13 Februari 2018.

"Sebuah tim itu sukses tidak ada yang langsung, tapi berangkat dari beberapa kesalahan," ujar Widodo menambahkan.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Secara keseluruhan, Widodo melihat anak asuhnya memang tampil tak seperti biasanya. Dia menilai, para pemainnya tidak fokus dan kurang konsentrasi di pertandingan ini.

"Sepertinya tadi kurang fokus dan konsentrasi. Harus fokus dan konsentrasi. Level kita itu sudah Asia. Mereka tidak bisa bermain di level tinggi, tapi tidak fokus," ujarnya.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

"Secara keseluruhan, tim tidak seperti biasanya. Saya akan cari kesalahannya. Ada beberapa pemain kurang siap. Ini motivasi bagi para pemain agar terus berbenah." (mus)

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menyebutkan bila akan memberikan waktu libur untuk anak asuhnya jelang hari raya Idul Fitri tahun ini karena Liga 1 ditunda

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024