Yangon Masa Bodoh Dibilang Atasi Tim Pelapis Bali United

Laga Piala AFC Grup G, Bali United vs Yangon United
Sumber :
  • instagram.com/baliunitedfc/

VIVA – Yangon United sukses mencuri poin penuh di markas Bali United. Pada lawatannya di leg pertama Piala AFC 2018, tim asuhan Myo Min Tun sukses membungkam tuan rumah dengan skor 3-1.

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

Myo Min Tun mengaku anak asuhnya bermain apik, utamanya pada 30 menit babak pertama. Tiga gol pun berhasil dilesakkan dalam tempo 30 menit.

Menurutnya, sejak peluit panjang tanda pertandingan dimulai, timnya langsung tampil menyerang dengan konsentrasi tinggi. "Tim saya bermain baik 30 menit awal konsentrasi," kata Myo Min Tun usai laga, Selasa 13 Februari 2018.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Dia senang atas kemenangam itu. Apalagi, Bali United bukan tim yang mudah untuk ditundukkan jika bermain di kandang sendiri. "Bali tim kuat. Kita senang dengan kemenangan ini," ungkapnya.

Lebih jauh, dia mempersoalkan Serdadu Tridatu yang menurunkan pemain lapis kedua. Dia tak mau berspekulasi apakah timnya mendapat keunggulan atas hal itu atau tidak. Yang pasti, timnya telah memperoleh kemenangan pada pertandingan itu.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

"Mungkin saja kami mendapat keuntungan dari lapis kedua yang diturunkan Bali United. Kami sendiri punya banyak pemain muda generasi ke depan. Kami kombinasikan dengan pemain senior. Kami bawa 18 pemain, ada 5 pemain muda usia 23 tahun. Bali United sangat bagus saat menyerang," katanya.

Sementara Kapten Tim Yangon Unted, Yan Aung Kyaw, puas atas kinerjanya di atas lapangan. Yang dia tahu, Bali United banyak melakukan kesalahan saat mrngumoan bola. Dan, hal itu sangat membantu timnya.

"Hari ini mendapat tiga poin, tentu kita senang atas itu. Mereka tim kuat, tapi mereka melakukan perubahan beberapa bagian. Saya senang dengan hasil ini dan permainan kami. Hari ini pertandingan ketat. Saya terbantu dengan long pass Bali United. Itu sangat membantu saya," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya