Tottenham Sudah Tak Sabar Habisi Juventus di Wembley

Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs

VIVA - Tottenham Hotspur memaksa Juventus bermain imbang pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu, 14 Februari 2018 dini hari WIB. Gelandang Tottenham, Christian Eriksen, mengaku tak sabar untuk segera menghabisi Juventus di leg kedua.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Bertandang ke markas Juventus di Allianz Stadium, gawang Tottenham langsung dibobol dua kali oleh Gonzalo Higuain. Striker asal Argentina itu sukses membawa I Bianconeri unggul 2-0 saat laga baru berjalan 9 menit.

Tottenham pun bangkit dan berhasil memperkecil kedudukan jadi 1-2 melalui gol Harry Kane di menit 35.  Hingga akhirnya, tendangan bebas Eriksen di menit 71 berhasil membobol gawang Juventus dan memaksa laga berakhir 2-2.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Hasil ini membuat Tottenham hanya butuh hasil seri 0-0 atau 1-1 pada leg kedua di Stadion Wembley untuk bisa lolos ke perempat final. Eriksen melihat Tottenham memiliki keuntungan tersendiri pada laga 7 Maret nanti.

"Tentu saja semuanya akan menjadi berbeda di pertandingan leg ke dua nanti," kata Eriksen, seperti dilansir Football-Italia.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Kami punya keuntungan gol tandang dan kami yakin kami juga akan punya banyak peluang di Wembley. Kami berangkat menuju pertandingan tersebut dengan kepercayaan diri yang tinggi dan saya sudah menantikannya," lanjutnya.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024