VIDEO: Drama 4 Gol Juventus Vs Tottenham Hotspur

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – Juventus harus puas bermain imbang 2-2 dengan Tottenham Hotspur di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Padahal, 'Si Nyonya Tua' sempat unggul cepat 2-0.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Bermain di Allianz Stadium, Juventus tampil agresif. Hasilnya, tuan rumah sudah unggul 2-0 saat pertandingan baru berjalan sembilan menit.

Pada menit 2, Gonzalo Higuain membawa Juventus unggul melalui tembakan voli di dalam kotak penalti, setelah menerima umpan lambung dari Miralem Pjanic.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Juventus menggandakan keunggulan di menit 9. Gol kedua kembali lahir dari sepakan Higuain melalui penalti, setelah Federico Bernardeschi dilanggar di kotak terlarang.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Unggul 2-0, Juventus malah kemudian sulit mengembangkan permainan. Sebaliknya, situsi tersebut dimanfaatkan oleh Spurs untuk bisa menekan.

Sejumlah peluang didapat Spurs. Dan hasil konkret didapatkan di menit 35. Harry Kane memperdayai kiper Gianluigi Buffon setelah mendapat terobosan dari Dele Alli.

Juventus sebenarnya mendapatkan peluang emas mencetak gol ketiga di akhir babak pertama. Sayang, tendangan penalti dari Higuain masih membentur mistar gawang.

Di babak kedua, Spurs kembali tampil dominan dan mampu mengontrol permainan. Dan nasib apes benar-benar menghampiri Juventus di menit 71. 

Christian Eriksen membuat skor imbang 2-2 melalui eksekusi tendangan bebas dari depan kotak penalti yang mengecoh kiper Juventus, Gianluigi Buffon. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya