Kabar Buruk Hampiri PSG Jelang Lawan Real Madrid

Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, saat rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe

VIVA – Pemain tim nasional Argentina yang kini memperkuat PSG, Angel Di Maria, mengeluarkan pernyataan mengejutkan jelang bertanding melawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Di Maria sangat ingin bergabung dengan Barcelona.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pemain sayap tersebut tampaknya ingin sekali berseragam Barcelona serta sangat mengidam-idamkan tampil bersama Lionel Messi di Nou Camp. Di Maria merasa tidak mempunyai masalah apabila merumput di El Barca.

"Terus terang, saya tidak punya masalah bermain di Barca. Hubungan saya dengan Real Madrid sudah berakhir, karena kebersamaan itu sudah berakhir sejak lama," ucap Di Maria, seperti dilansir Express.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Namun, Di Maria menjelaskan salah satu klub yang tidak ingin dibelanya. "Satu-satunya klub yang tidak bisa saya masuki adalah Newell's Old Boys karena saya adalah penggemar Rosario Central," tambahnya.

Melansir Mundo Deportivo, nama Di Maria sebenarnya sempat masuk radar transfer Barcelona pada Januari lalu. Pemain berusia 30 tahun itu dijadikan alternatif apabila Barcelona gagal mendapatkan Philippe Coutinho dari Liverpool.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sayangnya, pada bursa musim panas mendatang, kubu Barcelona lebih serius melayangkan penawaran kepada penyerang Atletico Madrid, Antonio Griezmann. Tapi, Di Maria bisa kembali menjadi opsi kedua bila negosiasi dengan Griezmann menemui jalan buntu.

Sektor sayap sangat menjadi prioritas Barcelona untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas. Sebab, Luis Suarez atau Ousmane Dembele bisa saja didepak pada akhir musim ini. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024