Torehan Rekor Cristiano Ronaldo di Liga Champions

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Kemenangan Real Madrid atas Paris Saint-Germain (PSG) membuat Cristiano Ronaldo mencetak rekor. Pemain internasional Portugal ini mencetak 100 gol pada satu tim di Liga Champions. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Madrid menang 3-1 atas PSG, di Santiago Bernabeu pada leg pertama Liga Champions, Kamis 15 Februari 2018 dini hari WIB. Ronaldo berhasil mencetak dua gol pada pertandingan tersebut. 

Gol pertama dicetak saat menjelang babak pertama melalui titik putih. Gol kedua Ronaldo dicetak pada menit 83. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dikutip dari Soccerway, secara total Ronaldo mencetak 115 gol di kompetisi top Eropa ini. Dalam satu abad, ia satu-satunya pemain yang mencetak 100 gol dalam sejarah turnamen. 

Ronaldo kini mencetak 20 gol dalam 12 penampilan terakhirnya. Ia setidaknya mencetak satu gol dalam setiap pertandingan. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Ronaldo juga mencetak 10 gol dalam tujuh laga beruntun di Liga Champions. Sedangkan pemain lainnya hanya bisa mencetak dua gol. 

Sementara itu, Bintang Barcelona, Lionel Messi membayangi Ronaldo. Pemain internasional Argentina ini mencetak 97 gol bagi Catalunya. 
 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024