Ronaldo Ingatkan Perjuangan Madrid Belum Usai

Mantan Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Penampilan apik ditunjukkan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat menjamu Paris Saint-Germain di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 15 Februari 2018. CR7 menyumbangkan dua gol sekaligus membawa timnya menang 3-1 di Santiago Bernabeu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Hasil ini membuat tugas Madrid lebih ringan saat melawat ke Parc des Princes, Rabu dini hari WIB, 7 Maret 2018 mendatang. Meski demikian, CR7 mengingatkan bahwa tugas belum selesai.

"Saat kami mencetak gol dan tim menang, selalu terasa spesial. Hal itu terjadi hari ini, dan saya mencetak dua gol," ujar Ronaldo seperti dilansir Soccerway.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Pertandingan belum usai. Kami harus pergi ke Paris dan mencetak banyak gol, tetap tenang, dan lolos ke babak selanjutnya," ujar mantan pemain Manchester United ini.

PSG sempat unggul lebih dulu, lewat gol Adrien Rabiot di menit 33. Madrid berbalik unggul lewat dua gol Cristiano Ronaldo di menit 45 dan 83, disusul aksi Marcelo di menit 86.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Torehan dua gol Ronaldo mampu menciptakan sejarah tersendiri. Dia menjadi pemain pertama yang mampu mencetak 100 gol bersama satu klub, di Liga Champions. (mus)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024