Madrid Kalahkan PSG, Zidane: Ini Belum Selesai

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA - Real Madrid sukses menumbangkan Paris Saint-Germain pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Kamis 15 Februari 2018 dini hari WIB. Walau begitu, entrenador Zinedine Zidane menyatakan bila perjuangan Madrid belum usai.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Menjamu PSG di Santiago Bernabeu, Madrid mengunci kemenangan dengan skor 3-1. Hasil positif ini didapat oleh Los Blancos dengan tidak mudah.

PSG mampu mencuri gol lebih dahulu lewat gol Adrien Rabiot di menit ke-33. Madrid lalu menyamakan kedudukan di penghujung babak pertama lewat tendangan penalti Cristiano Ronaldo.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Ronaldo dan Marcelo akhirnya menambah pundi-pundi gol Madrid di menit 83 dan 86. Kemenangan ini membuat El Real berpeluang besar untuk lolos ke perempatfinal.

Sebab, Madrid hanya butuh minimal hasil seri pada leg 2, sedangkan PSG minimal harus menang 2-0 untuk bisa lolos. Walau berada di posisi yang baik, namun Zidane menyatakan bila pekerjaan Madrid belum usai.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Ini belum selesai. Masih ada sisa 90 menit lebih. Kami senang karena bisa memainkan pertandingan dengan baik dengan karakter dan dengan suporter kami, yang selalu mendukung tim. Kami harus gembira pada hari ini, tapi tiga minggu ke depan kami akan tampil di pertandingan lainnya. Kami tahu akan menderita," kata Zidane dilansir Marca.

"Tadi adalah pertandingan yang berat, tapi kami menjalankan pertandingan dengan hebat dari awal sampai akhir. Saya senang. Kemenangan ini untuk semua orang," lanjut pelatih asal Prancis ini. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024