Neymar Belum Menyerah Walau 'Dihajar' Ronaldo cs

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA – Paris Saint Germain (PSG) kalah 1-3 saat bertandang ke Santiago Bernabeu melawan Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis dinihari, 15 Februari 2018.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sempat unggul 1-0 lewat gol Adrien Rabiot di menit 33, PSG malah kalah lewat tiga gol Real Madrid yang dicetak Cristiano Ronaldo (pen 45', 83') dan Marcelo (86).

Kekalahan ini membuat PSG dalam situasi sulit. Sebab mereka harus menang besar di leg kedua, 6 Maret 2018 mendatang agar bisa melaju ke perempatfinal.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Bintang PSG, Neymar Jr pun menyatakan belum menyerah. Dia yakin bisa bangkit di leg kedua. Apalagi leg kedua nanti akan digelar di markas PSG, Parc des Princes.

"Belum ada yang ditentukan (tim yang lolos ke perempat final). Masih ada leg kedua," kata Neymar usai pertandingan, seperti dilansir Marca.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Di saat yang sama, Neymar juga menyatakan tetap betah di PSG. Meski dia terlihat kecewa usai PSG menelan kekalahan. Dia pun membantah rumor ingin ke Real Madrid.

"Saya masih terikat kontrak di PSG. Saat ini fokus saya PSG. Saya senang berada di sini," tegas bintang internasional Brasil tersebut. (ren) 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024