Ramos: Kalahkan PSG, Bukti Real Madrid Belum Mati

Bek Real Madrid, Sergio Ramos.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Real Madrid meraih kemenangan meyakinkan 3-1 atas Paris Saint Germain (PSG) di leg 1 babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis dinihari WIB, 15 Februari 2018.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sempat tertinggal 0-1 lewat gol Adrien Rabiot (menit 33), Madrid mampu bangkit dengan mencetak tiga gol lewat Cristiano Ronaldo (penalti 45', 83') dan Marcelo (86).

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengatakan, ini menjadi kemenangan penting. Sebab, hal ini membungkam kritikan yang sebelumnya terus menyudutkan Madrid.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Seperti diketahui, kejayaan Madrid dianggap sudah berakhir. Karena mereka tertinggal jauh di klasemen LaLiga dan sudah tersingkir dari Copa del Rey.

"Kami menunjukkan karakter di laga ini. Ini kemenangan penting dan menjadi malam yang akan selalu diingat," kata Ramos seperti dilansir Marca. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Kemenangan ini membuktikan, meski terus diliputi berbagai spekulasi di sekitar kami, Anda tidak bisa berasumsi bahwa Madrid sudah 'mati'," tegas Ramos.

Sementara itu, meski menang, Real Madrid belum pasti lolos ke perempatfinal. Real Madrid masih akan melakoni leg 2 di markas PSG, 6 Maret 2018 mendatang. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024