Klopp Tegaskan Liverpool Bakal Tampil 100 Persen di Anfield

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters/Paul Childs

VIVA -  Liverpool berhasil menang besar di markas Porto pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis 15 Februari 2018 dini hari WIB. Walau begitu,  manajer Juergen Klopp menegaskan bila timnya akan tetap tampil 100 persen di leg kedua.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Dalam laga yang berlangsung di Estadio do Dragao, Liverpool menumbangkan Porto dengan skor telak 5-0. Sadio Mane menjadi bintang kemenangan The Reds dengan membukukan tiga gol.

Sedangkan dua gol lainnya, masing-masing dicetak oleh  Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Hasil ini menjadi modal baik bagi Liverpool di leg kedua pada 6 Maret mendatang.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Walau begitu, Klopp tak berpikir bila duel kedua tim sudah usai karena hasil ini. Bagi manajer asal Jerman ini, The Reds harus tetap bermain total di Anfield nanti.

"Kami datang ke sini untuk menciptakan modal untuk leg kedua di Anfield. Dan itulah yang kami lakukan, tak lebih, tak kurang. Seperti yang pernah saya bilang, saya sudah terlalu lama dalam bisnis ini untuk berpikir bahwa apa pun sudah selesai sebelum peluit akhir berbunyi," kata Klopp di situs resmi Liverpool.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

"Kami berutang penampilan 100 persen kepada suporter kami di Anfield dan itulah yang ingin kami lakukan. Itu saja," lanjut eks pelatih Borussia Dortmund ini.

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024