Neymar Nyatakan Kesetiaan ke PSG, Madrid Patah Hati

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA – Nama striker Paris Saint-Germain, Neymar, belakangan kerap dikaitkan dengan Real Madrid. Neymar disebut-sebut menjadi incaran utama Madrid pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Tak sedikit isu yang mengklaim Neymar sudah setuju gabung dengan Madrid. Dan, teori penyebab yang paling kuat berkembang terkait transfer Neymar adalah konflik di dalam tim. Memang, sejak datang ke PSG, ada beberapa perilaku Neymar yang membuat jengkel beberapa pemain.

Paling diingat adalah saat Neymar berebut penalti dengan Edinson Cavani. Bukan cuma sekali, tapi sudah terjadi di dua kesempatan.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Suporter PSG pun tak ragu mencemooh Neymar. Dari sinilah, muncul isu, eks pemain Barcelona tersebut sudah tak betah dan ingin hengkang ke Madrid.

Demi meluruskan segala macam spekulasi yang berkembang, Neymar akhirnya angkat bicara. Dia mengaku masih setia berseragam PSG. Segala macam rumor yang menyebutnya tak betah karena tekanan suporter, dianggap Neymar sebagai kebohongan besar.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

"Saya punya kontrak dengan PSG. Saya senang dengan rekan setim. Yang saya pikirkan adalah cerita saya di tim ini," ujar Neymar dilansir Sport. (one)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024