Usai Hancurkan Porto, Liverpool Langsung Bidik Gelar Juara

Liverpool vs FC Porto
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs

VIVA - Kemenangan besar atas FC Porto di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, membuat kepercayaan diri Liverpool meningkat. Kini, The Reds langsung berani memasang target juara.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Peluang Liverpool untuk melangkah ke babak berikutnya memang cukup besar. Ini menyusul kemenangan 5-0 tim asuhan Juergen Klopp tersebut di markas Porto pada Kamis 15 Februari 2018 dini hari WIB.

Hasil tersebut cukup membuat The Reds meraih hasil imbang saja pada leg 2 di Anfield untuk bisa ke perempatfinal. Gelandang James Milner bahkan menilai Liverpool seharusnya bisa cetak lebih dari lima gol.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

"Porto adalah tim yang sangat bagus. Kami mencetak beberapa gol, dan sebenarnya bisa mencetak beberapa gol lagi," ujar Milner, dikutip dari situs resmi UEFA.

Milner menegaskan Liverpool belum puas dengan hasil dan bertekad untuk mengakhirinya dengan gelar juara. Makanya, dia meminta Liverpool untuk terus bekerja keras.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

"Kami ingin memenangi setiap trofi di kompetisi yang dijalani. Kami akan bekerja sangat keras selama beberapa hari ke depan [di pemusatan latihan] dan berusaha untuk terus berlari," katanya. (one)

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024