VIDEO: 3 Gol Real Madrid Benamkan PSG di Bernabeu

Real Madrid Bungkam PSG 3-1
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVA – Real Madrid sukses mengalahkan Paris Saint Germain (PSG) 3-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis dini hari, 15 Februari 2017. 

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Real Madrid sempat dikejutkan oleh gol PSG pada menit 35. Adalah Adrien Rabiot yang berhasil menjebol gawang Real Madrid yang dijaga Keylor Navas. 

Jelang babak pertama usai, Real Madrid mendapatkan hadiah penalti. Toni Kross dijatuhkan oleh pemain PSG, Giovani Lo Celso di kotak terlarang. 

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Cristiano Ronaldo yang menjadi algojo, sukses melakukan tugasnya. Bola tendangannya meluncur deras di sisi kiri tanpa bisa dihalau kiper PSG, Alphonse Areola. 

Pada menit 83, Real Madrid akhirnya berbalik unggul. Gol kembali dicetak Ronaldo yang memanfaatkan bola yang tidak bisa ditangkap sempurna oleh Areola. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Real Madrid mencetak gol ketiga melalui Marcelo. Marcelo memanfaatkan umpan dari Marco Asensio pada menit 86. Real Madrid pun menang meyakinkan, 3-1.

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024