VIDEO: 3 Gol Real Madrid Benamkan PSG di Bernabeu

Real Madrid Bungkam PSG 3-1
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVA – Real Madrid sukses mengalahkan Paris Saint Germain (PSG) 3-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis dini hari, 15 Februari 2017. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Real Madrid sempat dikejutkan oleh gol PSG pada menit 35. Adalah Adrien Rabiot yang berhasil menjebol gawang Real Madrid yang dijaga Keylor Navas. 

Jelang babak pertama usai, Real Madrid mendapatkan hadiah penalti. Toni Kross dijatuhkan oleh pemain PSG, Giovani Lo Celso di kotak terlarang. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Cristiano Ronaldo yang menjadi algojo, sukses melakukan tugasnya. Bola tendangannya meluncur deras di sisi kiri tanpa bisa dihalau kiper PSG, Alphonse Areola. 

Pada menit 83, Real Madrid akhirnya berbalik unggul. Gol kembali dicetak Ronaldo yang memanfaatkan bola yang tidak bisa ditangkap sempurna oleh Areola. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Real Madrid mencetak gol ketiga melalui Marcelo. Marcelo memanfaatkan umpan dari Marco Asensio pada menit 86. Real Madrid pun menang meyakinkan, 3-1.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024