VIDEO: Muka Wasit Kena Hajar Bola Sepakan Neymar

Bintang Paris Saint-Germain, Neymar (kiri)
Sumber :
  • REUTERS

VIVA - Neymar menjadi sorotan saat Paris Saint-Germain menjamu Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis 15 Februari 2018 dini hari WIB. Salah satunya, karena sepakan kerasnya mengenai wajah wasit Gianluca Rocchi.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Insiden terjadi di menit 68, Neymar yang berniat melepaskan umpan ke rekannya, tapi bola malah mengenai wajah Rocchi. Seketika wasit asal Italia pun langsung terlihat goyah karena kerasnya bola yang menghantam.

Rocchi langsung memegang wajahnya dan Neymar pun menghampirinya, laga sempat dihentikan karena kejadian ini. Tim medis pun langsung melakukan pemeriksaan pada wajah sang wasit.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Beberapa pemain dari kedua tim pun terlihat membantu sang wasit untuk mengatasi masalah pada wajahnya. Neymar pun langsung menyampaikan permohonan maaf kepada Rocchi.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Laga akhirnya berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Madrid. Pelatih PSG, Unai Emery, mengaku kecewa dengan kekalahan dan menilai wasit juga memberikan keputusan yang merugikan.

"Perasaan saya campur aduk. Saat skor 1-1, mereka semakin kuat dengan keputusan wasit yang pantas diperdebatkan. Hal-hal kecil ini tak membantu kami," kata Emery seperti dilansir Soccerway.

"Saya diberitahu ada handsball dari Sergio Ramos. Saya tak melihatnya, tapi seharusnya ada penalti," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya