Ramalan Ronaldo dan Sosok Penting di Balik Kemenangan Madrid

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Ucapan Cristiano Ronaldo terbukti. Meski timnya terseok-seok di LaLiga, namun pengalaman Madrid berlaga di pentas Liga Champions tak bisa di pandang sebelah mata.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Alhasil, Los Blancos sukses menumbangkan Paris Saint-Germain (PSG) pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Kamis 15 Februari 2018 dini hari WIB. Menjamu PSG di Santiago Bernabeu, Madrid mengunci kemenangan dengan skor 3-1.

"Jelas ini adalah kemenangan penting. Kami memulai pertandingan dengan baik, tapi kami membiarkan gol," ujar Ronaldo seperti dilansir Marca, Kamis 15 Februari 2018.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Meski susah payah menaklukkan PSG, menurut Ronaldo kualitas Madrid jauh lebih baik dari sang lawan. Berharap selanjutnya bisa mengalahkan Les Parisiens pada leg kedua, 7 Maret 2018.

"Sudah saya katakan, ini adalah Liga Champions dan Madrid yang punya pengalaman. Kami selalu membuktikan kualitas di ajang ini," ungkapnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Ronaldo juga menjelaskan, kemenangan Madrid tak lepas dari peran fans. Kesetiaan Madridista baik saat terpuruk maupun gemilang mampu membangkitkan semangat Sergio Ramos cs.

"Fans telah banyak membantu kami dan kami merasakan kehangatan mereka. Pasti begitu," imbuhnya.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024