Ancaman Pilar PSG Usai Dilibas Madrid

Bek PSG, Dani Alves.
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA – Kekalahan Paris Saint Germain (PSG) di Santiago Bernabeu dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis 15 Februari 2018 dini hari WIB, tak membuat skuat asuhan Unai Emery patah arang. Mereka bertekad mempermalukan Madrid di Parc des Princes.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Diketahui, PSG akan menjamu Los Blancos pada leg kedua 7 Maret 2018 mendatang. Ini menjadi ujian berat bagi PSG jika ingin lolos ke fase selanjutnya.

Usai ditaklukkan Madrid, bek PSG, Dani Alves angkat suara. Baginya, keangkeran markas PSG, Parc des Princes bakal membuat Madrid mengubur mimpi berlaga di Liga Champions.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

"Di stadion ini, Anda tidak bisa mengandalkan kemenangan saja, jika Anda melakukannya, lihatlah apa yang terjadi," ujar Alves seperti dilansir dari Marca.

Pemain asal Brasil itu menuturkan, PSG telah berusaha dengan baik. Tapi, memang atmosfer Bernabeu dan faktor keberuntungan dianggap membawa Madrid menang.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

"Kami berkompetisi dengan baik, tapi atmosfer Bernabeu sangat luar biasa, juga kami tak beruntung dalam laga itu," tuturnya.

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024