Buffon Berpeluang Jadi Anggota FIFA

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Presiden Organisasi Sepakbola Dunia (FIFA), Giovanni Vincenzo Infantino merasa sedih melihat penjaga gawang veteran Juventus, Gianluigi Buffon. Hal itu setelah Timnas Italia tersingkir oleh Swedia di babak play-off, Piala Dunia 2018.

Standar Ganda FIFA, Kapten Timnas Rusia: Mereka Lupa

Karena itu, pria yang akrab disapa Gianni itu ingin Buffon segera pensiun dan bergabung dengan FIFA. Dia tak habis pikir Italia tak masuk Piala Dunia.

"Saya sedih, saya sedih untuk Piala Dunia. Saya menangis, selaku Presiden FIFA dari Italia yang pertama dan tim kami tidak ada di sana," ujar Gianni seperti dilansir Football Italia, Kamis 15 Februari 2018.

Timnas Rusia Dihapus dari Game FIFA, Netizen: Israel Juga Dong!

"Saya ingin memberi kesempatan pada Buffon. Mungkinkah dia bisa berperan di FIFA," ujarnya menambahkan.

Menurut Gianni, berbicara Italia, adalah berbicara tim dengan sejarah yang besar. Tentu juga memberikan yang terbaik dalam helatan itu.

Legenda Mesir Ngamuk Lihat Standar Ganda FIFA: Harusnya Israel Dihukum

"Saya pikir ini adalah kesedihan bersama, kami sedang berbicara tentang sebuah tim dengan tradisi besar, yang memberikan yang terbaik dalam Piala Dunia." (mus) 

Logo di markas FIFA

Chelsea Disanksi Pemerintah Inggris, ke Mana FIFA?

Penjualan Chelsea oleh Roman Abramovich tidak bisa terealisasi, karena pemerintah Inggris akan memblokir seluruh transaksi. Nah, ke mana FIFA di saat seperti ini?

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022